gravatar

25 Top Games Facebook bulan Januari 2011

Inside Social Games telah merilis Top 25 games di bulan Januari.
Dan tidak mengherankan Games terbaru dari Zynga - CityVille langsung ke puncak tangga Top 25 Games Facebook, menyalip Games berkebun Farmville, yang sepertinya mustahil untuk digeser, tapi inilah 25 Top Games terbaru yang diliris Inside Social Games di bulan Januari 2011.




Pertanyaannya :

"Sampai berapa lamakah CityVille akan bertahan di puncak 25 Top Games Facebook??Kita akan lihat untuk review bulan berikutnya"

Beberapa hal lain yang perlu digaris bawahi dalam daftar ini:

- CityVille mendapatkan 80 juta pengguna dalam satu bulan. Wow. Ini sungguh mengejutkan bagaimana sebuah permainan membangun dan merencanakan sebuah kota beserta bangunannya, yang tidak jauh berbeda dari banyak permainan kota-bangunan lainnya selain milik Zynga
Ini membuktikan bahwa game dari Zynga mempunyai daya tarik bagi "gamer" facebook

- FarmVille game berkebun yang untuk beberapa periode menjadi game favorit telah ditinggalkan pemainnya hampir sekitar 30 juta untuk sejauh ini, tetapi pada bulan Desember, berhasil mendapatkan 4 juta pemain.

Pendatang baru yang masuk dalam chart Top 25 Games Facebook lainnya adalah :
PopCap Zuma Blitz, yang merupakan versi berjangka waktu dari permainan PC klasik, dan permainan uber girly Crowdstar's, Ini Girl, yang tumbuh 1,2 juta bulan lalu

Artikel Terbaru

Entri Populer

Kunjungi Kami di