gravatar

Cara Menghapus Aplikasi/Games di Facebook (Profil Baru)

Aplikasi Facebook baik itu game atau aplikasi yang lain, yang kita ikuti kadang terlalu banyak atau bahkan membuat kita terganggu dengan kiriman atau pemberitahuan baik dari teman atau dari aplikasi itu sendiri.
Berikut ini cara menghapus Aplikasi yang tidak kita butuhkan.
Sebagai misal jika anda tidak menggunakan "Game FrontierVille" dan akan menghapus aplikasi ini dalam Facebook anda.







Langkah-langkah menghapus Aplikasi di Facebook
1. Pertama kali anda harus Login dulu ke Facebook. Jika anda belum, silahkan Login Disini.
2. Klik "Akun" dan sorot ke "Pengaturan Privasi" (gambar-1)


3. Lalu cari Menu Aplikasi dan Situs Web letaknya sebelah kiri bawah dari pengaturan Privasi (gambar 2)


4. Setelah anda Klik, maka akan ada daftar Aplikasi yang anda punya. Lalu Klik Sunting Pengaturan (gambar 3)

5. Silahkan Pilih aplikasi yang tidak diinginkan/dihapus. Sebagai misal saya akan menghapus Game FrontierVille (gambar 4) Lalu Klik Sunting Pengaturan


6. Setelah anda pilih aplikasi yang diinginkan, silahkan anda Klik Hapus Aplikasi. Nanti ada Notifikasi "Hapus" Klik dan terus "Oke"



7. Selesai sudah. Aplikasi/Game anda udah terhapus dari Facebook anda.

Selamat Mencoba........
Jangan Lupa kasih Komentar yaaaa.......

makasih ya atas bantuannya

thanks bro

makasih boz atas ilmunnya.........

Thanks mas Brooo...???
Aplikasinya sudah bisa di Delete..

tks,,sangat membantu tulisannya

bagaimana cara mengembalikannya lagi?

makasih maz brow

ini di blokir gak sih game nya ? masih bisa di mainin gak?

tengkyu dah mmbantu,,

hampir mirip blognya ma blog gw......
hehehehe.....
salam sakit jiwa gan....
by:predatorsmalang.blogspot.com

Thanks ini berguna banget untukku..... ok.................................

Mantap gan sdh membantu

thankyou brother

makasih banget gan. sekarang tambah enak buka facebooknya.. hehe

thanks,soalnya game di facebook udah terlalu

tank U

Thank's very much coyy,soalnya game itu gak enakkan BRO>>>>

terimakasih boss...

thanks

thaks gan

kok datanya gk ilang gan..?

makasih gan,,, info ne sangat membantu

thank you mabro

makasih masbro

thx gan :) bermanfaat bnget nh infonya

mantap gan

Ini bisa di mainin lagi gak gan game nya ?

Ini bisa di mainin lagi gak gan game nya ?

thx gan..
sangat sangat sangat bermanfaat

thx gan..
sangat sangat sangat bermanfaat

mksh gan.
bikin bingung kebanyakan game.

TQ kaka..

thanks, bro

nice gan game ### nya bsa di hapus

klo supaya id game kita kembali ke lv awal gmna ya gan?

iya ni masih ajj gak dri newbie klo maen

@m fri fajrul wa dach cari kesana kesini hasilnya masih nihil kalo dapet kabarin ya liwat pesen cara ngulang game facebook dari awal

udh thnxk

terima kasih banyak atas pengetahuannya.
:)

apa klo cuma menghapus aja,bisa meresetnya jga nggx,,

sudah hapus tapi kalau mulai ulang kok kembali lagi saya mau mulai dari awal lagi

tipu tu... gamenya masih bisa di lanjutkan biarpun udh di delete :(

hah?kok pas di buka malah ngelanjutin?kan mau mulai baruu...

thanks ya :)

Artikel Terbaru

Kunjungi Kami di